Laman

Rabu, 15 Juni 2011

MY FREAKIN CLASS

Oke guys ,
Lagi lagi gue kangen sama masa masa dimana gue sekolah
yaps , LIBURAN PANJANG INI MEMBUNUHKU
gue pengen sekolah lagi nih , tapi kayaknye bakalan butuh waktu yang lama
dari pada menunggu, mending gue cerita gono gini tentang masa masa diakhir sekolah gue
Akhir kelas gue itu jatuh pada kelas IX-4 , awal masuk kelas itu gue sedikit risih sih , lantaran gue ga srek sama bangku yang gue dudukin , gak HOKI wkwkw
Gue sebangku sama Anisa , hhehe dia orangnya nyebelin sih kadang kadang tapi asik lah buat dijailin dan diajak bercanda
Oke , awal masuk kelas ini tuh anak anak nya pada kalem kalemmmmm banget , dan itu membuat gue bosan . OH NO I'M BORED .
sempet pengen pidah kelas tapi mana bisa , dan gue fikir udahlah jalanin aja , toh seiring jalan nya waktu mereka bakalan asik kok , and than . ouhh tepat banget tebakan gue , belum akhir semester satu anak anak IX-4 udeh kompak kompak banget hehe , dan gue kangen dimasa itu
MASA DIMANA kita kita contek contekan pas ulangan
MASA DIMANA ngebangkang sama guru
MASA DIMANA ngerjain PR bareng disekolah kalo pagi pagi
MASA DIMANA tumbuh benih benih cinta diantara kita (SKIP yang ini wkwk)
MASA DIMANA ulang tahun bu deli , peper peperan kue
MASA DIMANA cengan
MASA DIMANA gue ngepaparazi aksi anak anak dikelas
MASA DIMANA hape pada terkumpul di depan kelas pas pelajaran BU YUNIDAR
MASA DIMANA pada panik kalo razia handphone
MASA DIMANA ULANGAN PAK LOSO YANG TIAP MINGGU ULANGAN
MASA DIMANA BELAJAR MATEMATIKA SETIAP HARI (senin-jumat)
AAAAAAAAAAAAAAAaaaaaa gue ga bisa berkata kata gue kangen itu semua
I'M GONNA MISS MY FREAKIN CLASS
Ini DAUS yang molor dikelas smpe ga sadar tngnya dioret oret HASYIM = NAMA BOKAP NYA DAUS 

Nyontek waktu ULANGAN !! OMG 

KETAUAN BERMESRAAN DI KELAS , UHUYY

AKTOR IX-4 wkwkw CACAD 

Anisa lagi PDKT sama ANDI , wkwk

PakDE(Pa DEDE) yg kelelahan ngajar di kelas SURAM

Latihan musik !!

KETAUAN YA !! bawa gedjet kesekolah dimainin pas ga ADA GURU , wkwkwk

 WEW... berduaan dikelas , ketangkep kamera saya nih !!!

Andi ngambek sama ANISA gara gara ga di CIUM , ngambek nya bertahan sampe SEMINGGU , OMG !!
Sebenarnya masih banyak lagi foto aib yang gue paparazi , tapi cukup yang ini gue share lain wktu gue share yang lebih banyak , see you soon 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar